Senin, 15 Desember 2014

Hosting Sale 55% Black Friday Sale 2014

Ketiikan Pada Adress bar giyospd.blogspot.com, klik banner di bawah ini










maka akan muncul pada jendela baru layanan Black Friday sale  seperti banner di bawah ini










Tutup Banner promosi dengan mengklik tanda silang berwarna kuning di pojok kanan atas. Masukkan Id dan email anda ke alamat yang disediakan Web hstinger Indonesia (Free) jika anda sudah mempunyai akun seperti Banner di bawah ini. 










Jika anda belum punya akun di  Web hstinger Indonesia (Free) daftarkan segera iku tangkah-langkah  pada web hostinger sesuai artikel terdahulu.
Masukkan email dan password dengan benar maka anda memasuki beranda http://cpanel.idhostinger.com/hosting/index/aid. sbb:










Langkah selanjutnya pada cpanel anda jumpai beberapa halaman Hosting Indonesia Free Beranda, Hosting, Domain Server dan seterusnya. Pembuatan Web Site diawali dengan pemesanan domain dan sub domain sesusi dengan kebutuhan anda. Pada Black Friday Sale anda akan mendapatkan potongan harga sampai 55 % sangat menarik bukan? 
Potongan 55 % anda dapatkan jika pemesanan dilakukan pada pembuatan web site yang berbayar, namun cukup murah dalam jangka waktu 36 bulan anda bayar dapat domain dan sub domain sesuai keinginan bisa untuk bisnis, maupun web ribadi.

Cara pembayarannya pun cukup simpel anda akan di beri tagihan sesuai dengan pesanan sbb,










anda akan mendapatkan formulir tagihan sesuai dengan pesanan.  Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit maupun transfer via Bank. Silahkan dicoba semoga berhasil


Tidak ada komentar: